Monday, August 19, 2013

Trik, Tips dan Rahasia Youtube


YouTube, yang sangat populer situs berbagi video rata-rata lebih dari 3 milyar tampilan halaman per hari perlu diperkenalkan kepada fans nya yang menghabiskan cukup banyak waktu mereka menonton dan berbagi video. Sementara sebagian besar pengguna mengetahui setiap sudut dan sudut dari situs ini, ada beberapa fitur yang tersembunyi jauh di dalam, dengan cara yang hanya sedikit dari pengguna yang paling berpengalaman tampaknya tahu tentang mereka. Artikel ini berisi beberapa fitur seperti, tips dan trik.


MySpeed ​​YouTube
Apakah video YouTube mengambil terlalu banyak waktu untuk memuat pada koneksi internet Anda? Kunjungi halaman MySpeed ​​YouTube untuk menemukan kecepatan video streaming Anda dan bandingkan dengan kecepatan rata-rata dari ISP Anda, kota Anda, negara Anda, negara Anda dan dunia.

Disco YouTube
YouTube adalah siap untuk menggantikan pemain musik dengan Disco YouTube. Proyek musik penemuan ini memungkinkan Anda untuk menemukan video pilihan Anda, membuat daftar mereka dan kemudian dengan mudah melihat mereka tanpa perlu untuk memilih video baru setelah yang Anda menonton selesai.

YouTube Ular telur Paskah
Anda dapat memainkan game Ular klasik saat menonton video apapun di browser Anda. Hanya pause dan resume video, tahan tombol panah kiri selama 2 detik dan sementara masih memegang, tekan tombol panah Up. Hal ini hanya bekerja di pemutar YouTube baru pada video diputar di YouTube.com.

Editor YouTube
Apakah Anda mengedit video Anda sebelum meng-upload ke YouTube? Sekarang, Anda tidak perlu karena memungkinkan Anda untuk melakukan semua itu online dengan Editor YouTube, juga tidak semua dari itu tapi setidaknya memungkinkan Anda menggabungkan, memotong dan memutar video. Bagian terbaik tentang Editor YouTube adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menemukan hak cipta musik gratis yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Ia juga menawarkan beberapa fitur canggih seperti comparably menstabilkan video goyah dan memasukkan transisi.

YouTube Leanback
YouTube memungkinkan Anda menonton video pilihan Anda, tetapi apakah Anda pernah ingin hanya duduk dan menikmati menonton video hanya seperti Anda menonton televisi? YouTube Leanback dapat membantu. YouTube Leanback memainkan video berkualitas tinggi layar penuh disesuaikan dengan pilihan Anda (jika Anda sign in ke akun Google Anda). Jika Anda tidak masuk, Anda dapat memilih kategori untuk menonton video dari, menonton video unggulan dan bahkan mencari video pilihan Anda. Anda kemudian dapat menghubungkan TV ke komputer Anda untuk mulus menikmati TV, gaya YouTube.


YouTube Leanback
XL YouTube
Meskipun Anda dapat menikmati video di TV Anda menggunakan Leanback, antarmuka yang jauh dari memadai. Jadi, untuk memungkinkan pengguna pada TV pintar menelusuri video lebih efektif, YouTube memiliki versi XL untuk ukuran layar besar. Versi ini tidak memiliki komentar dan hal-hal penting lainnya yang Anda lihat dalam versi standar.

Mengatur kualitas video playback standar
Apakah Anda terganggu dengan manual mengubah kualitas setiap video YouTube yang Anda menonton? Sekarang Anda tidak perlu, karena YouTube memiliki opsi yang secara otomatis memungkinkan Anda memilih kualitas video yang Anda lihat. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, Anda dapat memilih pilihan untuk tidak pernah bermain video berkualitas tinggi. Anda juga dapat memilih pilihan untuk menampilkan keterangan dan penjelasan secara otomatis.

Menonton Video diblokir di negara Anda: URL trik
Jika URL dari video yang diblokir di negara Anda youtube.com / watch? V = {video id}, Anda dapat mengaksesnya dengan pergi ke youtube.com / v / {video id}. Sebagai keuntungan tambahan, Anda akan dapat melihat video pada ukuran penuh jendela browser Anda.

Link ke waktu tertentu dalam video
Jika Anda ingin link ke video pada waktu tertentu, Anda dapat menambahkan # t = XXS ke URL di mana XX adalah variabel yang mewakili jumlah detik setelah video akan dimulai.

Langsung YouTube
Langsung YouTube memungkinkan Anda menemukan semua siaran langsung tersedia. Anda juga dapat melihat daftar video yang dijadwalkan akan disiarkan di kemudian hari.


Menonton siaran live di YouTube
Buat pakan hampir semua hal di YouTube
Hanya pergi ke halaman YouTube Data API dan membangun feed kustom untuk diri sendiri. Namun, ada masalah dengan URI dihasilkan untuk kategori khusus sebagai "{skema http://gdata.youtube.com/ / 2007 / categories.cat}" juga ditambahkan. Hapus ini dan URI yang baik untuk pergi.

Charts YouTube
Ingin menemukan video terbaik di YouTube? Gunakan Charts YouTube untuk menemukan apa pengguna lain yang menonton, membahas dan mendukung. Anda dapat memilih kategori tertentu untuk menentukan video terbaik dalam kategori tertentu. Anda bahkan dapat menyaring video untuk menentukan apa yang telah populer minggu ini, bulan ini atau tahun ini. Anda juga memiliki pilihan untuk memainkan semua video yang diperoleh dalam hasil.

Secara hukum Watch Panjang Film Kendali dan TV Shows di YouTube
YouTube memiliki halaman khusus untuk memungkinkan pengguna untuk menonton film durasi penuh didukung iklan gratis. Film diklasifikasikan berdasarkan genre mereka dan ditawarkan dalam kualitas full HD. Film yang diunggah oleh para pencipta untuk tujuan menciptakan sumber pendapatan bagi diri mereka sendiri sebagai Google memberi mereka sebagian dari pendapatan iklan. Sebuah halaman yang sama ada untuk acara TV.

Feather Beta YouTube
Cinta video menjelajah tetapi pada koneksi sangat lambat? Feather, fitur eksperimental baru untuk memungkinkan pengguna untuk koneksi yang lambat menikmati YouTube dapat membantu Anda. Ini mencapai ini dengan melayani jumlah terendah data ke user. Tentu, ini berarti penghapusan beberapa fitur yang tidak menambah banyak nilai. Feather saat ini hanya tersedia sebagai layanan opt-in yang memungkinkan Anda untuk memilih keluar kapan saja Anda inginkan.

sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment