Tuesday, August 6, 2013

Trik Mengedit Website Dibrowser


Bayangkan sebuah dunia di mana Anda adalah Tuhan dan memiliki kontrol utama pada apa yang terjadi dan yang lebih penting, bagaimana hal itu terjadi. Tampaknya terlalu bagus mimpi. Sekarang telah menjadi kenyataan, setidaknya untuk dunia online.

Menggunakan trik ini, Anda akan dapat mengedit halaman Web manapun tinggal di browser Anda seolah-olah itu Wiki dan mengubah rincian sesuai dengan keinginan Anda. Ya, benar yang Anda baca. Anda dapat mengedit Google atau bahkan Facebook dalam hal ini tepat di browser Anda dan itu juga tanpa memerlukan pengetahuan teknis yang jauh ke hack dan cracking.

Berikut adalah contoh gambar menunjukkan Homepage Google diedit oleh saya untuk mengatakan bahwa saya sudah memiliki Google.


Ini hanya sebuah contoh. Anda dapat menggunakannya untuk hal seperti menunjukkan statistik lalu lintas yang salah atau menipu orang dengan menunjukkan bahwa seseorang mengatakan sesuatu tentang mereka di Facebook atau Twitter. Hal ini tergantung hanya pada kreativitas Anda. Tapi saya akan menyarankan Anda untuk tetap etis dan menggunakannya untuk tujuan hiburan saja.

(Mozilla Firefox tidak mendukung ini Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menggunakan bookmarklet diberikan di akhir posting ini Jika Anda menggunakan Google Chrome dan kode tampaknya tidak bekerja, dahului dengan.. "Javascript:" tanpa tanda kutip. )

Untuk menggunakan trik ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah hanya menyalin kode yang diberikan di bawah ini dan paste di address bar Anda setelah Anda membuka situs web yang ingin Anda edit. Dan mulai mengedit.

javascript:document.body.contentEditable%20=%20'true';%20document.designMode='on';%20void%200

Anda dapat menangkap screenshot dengan menekan tombol Print Screen atau dengan menggunakan potongan Tool jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista. Jika Anda ingin lagi membuat situs non-diedit untuk memberikan tampilan yang lebih otentik, copy dan paste kode yang diberikan di bawah ini di address bar setelah Anda selesai mengedit (tidak bekerja di Firefox).

javascript:document.body.contentEditable%20=%20'false';%20document.designMode='off';%20void%

Editing yang Anda lakukan namun akan bersifat sementara karena bukan server-sisi. Anda juga dapat menyimpan situs dimodifikasi melalui browser Anda dengan File> Save. Ini bekerja pada semua web browser yang umum termasuk Chrome, Firefox, Opera dan Internet Explorer.

Demikian postingan kali ini tentang trik mengedit website dibrowser. selamat mencoba..!


Sumber: http://www.tweakandtrick.com


0 comments:

Post a Comment