Thursday, August 15, 2013

Trik Rahasia Google


Insinyur Google suka menyembunyikan beberapa trik keren di tempat yang tak terduga. Tambahkan ke kebijakan yang Google memberikan 20% dari waktu kerja untuk insinyur untuk melakukan apa yang mereka inginkan, dan Anda memiliki mesin pencari diisi dengan banyak menghibur telur Paskah dan trik.


Sayangnya, sebagian besar trik ini masih rahasia, tapi setiap sekarang dan kemudian, karyawan Google bocor ini pranks insider dingin dan seluruh dunia akan tahu tentang mereka. Di sini, saya telah membuat daftar semua seperti yang dikenal Google trik dan telur Paskah yang masih "bekerja."


Kerning
Kerning berarti menyesuaikan jarak antara karakter. Jadi, bagaimana Anda harapkan Google untuk menggambarkannya? Secara harfiah, tentu saja. Ketika Anda mencari Google untuk Kerning, jarak dari Kerning kata berubah jika dibandingkan dengan kata-kata lainnya. Ini hanya bekerja dengan hasil yang dipersonalisasi dinonaktifkan.

Permainan Conway Of Life
Permainan Conway Of Life adalah permainan yang menunjukkan bagaimana kehidupan seluler berkembang didasarkan pada konfigurasi awal. Jika Anda mencari Google untuk Game Conway Kehidupan, Anda akan mendapatkan halaman hasil dengan permainan berjalan di latar belakang.

Jason Isaacs
Hanya mencari Jason Isaacs dan Google akan kembali halaman mengatakan Halo kepadanya. Ini hanya bekerja pada Google Inggris. Ini adalah referensi ke Kermode dan Mayo ulasan Film yang menyambut Jason dengan halo setiap minggu.

Bacon Nomor {Nama Aktor}
Kevin Bacon adalah hollywood aktor terkenal yang dikutip mengatakan bahwa ia telah bekerja dengan semua orang di hollywood atau seseorang yang telah bekerja dengan mereka pada tahun 1994. Hal ini menyebabkan banyak situs yang diluncurkan tentang klaim pada tahun 2007. Bacon melihat respon besar meluncurkan situs amal yang disebut Six Degrees, yang didasarkan pada teori bahwa semua orang di hollywood telah bekerja dengan Kevin Bacon melalui rantai enam kenalan atau kurang. Seorang aktor mendapat banyak gelar karena ia jauh dari film Kevin Bacon dalam hal orang dalam rantai kenalan.

Google juga kini terlibat Six Degrees of Bacon dalam hasil pencarian. Sebagai contoh, pencarian Google untuk Bacon Nomor Johnny Depp memberikan nomor Bacon Depp menjadi 2.

Google tahu bagaimana untuk merayakan liburan
Pencarian Google untuk liburan akan membuat Google kembali halaman dihiasi dengan item yang mewakili libur. Sebagai contoh, pencarian Google untuk Natal mengembalikan halaman dihiasi dengan lampu-lampu Natal. Hal ini juga bekerja untuk Kwanzaa, Hanukkah, Halloween dan Festivus. Telur Paskah ini didasarkan pada festival hanya diaktifkan bila festival sudah dekat.

Zerg Rush
Pencarian Google untuk Zerg Rush dan Anda akan melihat O Google menyerang halaman hasil pencarian. Mereka akan menyerang setiap hasil satu per satu. Ada sebuah bar kesehatan yang menunjukkan berapa terluka akibat pencarian. Anda juga dapat membunuh ini O dengan mengklik pada mereka. Mereka juga memiliki bar kesehatan yang menunjukkan kesehatan mereka. Anda mendapatkan poin berdasarkan berapa banyak O Anda membunuh. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengalahkan sebanyak O sebanyak mungkin.


Miring atau Tilt
Pernah punya kesempatan mencari Google untuk Askew atau Tilt? Jika Anda memiliki, maka Anda sudah tahu apa yang muncul. Jika Anda belum, lakukan sekarang dan Anda akan melihat halaman hasil pencarian harfiah miring untuk memberikan ide yang lebih baik tentang apa arti kata-kata. Hal ini akan bekerja hanya jika Anda menggunakan browser terbaru yang mendukung HTML5 dan CSS3. Jadi, pengguna Internet Explorer, gunakan Firefox, Google Chrome atau Safari untuk sementara waktu untuk menggunakan ini.

Melakukan roll barel
'Jangan barel gulungan' dalam arti sebenarnya berarti untuk melakukan spin 360 derajat. Google mengambil cara demonstrasi praktis terlalu serius untuk yang satu ini dan benar-benar berputar halaman hasil pencarian untuk memberikan ide yang lebih jelas tentang makna dari kalimat ini. Jangan percaya padaku? Pergi pencarian Google untuk Do roll barel sekarang dan melihat dunia Anda berbalik.

Easter eagg Ini  tampaknya merupakan penghargaan untuk Star Fox, seri video game yang dikembangkan oleh Nintendo, karena mencari Google untuk Z atau R Dua kali juga melakukan roll barel, seperti di Star Fox. Banyak blogger ditafsirkan banyak hal yang berbeda dari ini, namun Google menjelaskan bahwa ini menyenangkan trik diciptakan oleh Engineer Google semata-mata untuk tujuan menghibur pengguna bersama dengan menunjukkan kekuatan HTML5 dan CSS3 baru teknologi. Seperti telur Paskah sebelumnya, ini hanya akan bekerja di browser modern.

Biner, Oktal dan sistem Nomor Heksadesimal
Salah satu dari mereka literal easter eagg Google. Jika Anda mencari Google untuk "Binary", "Oktal" atau "Heksadesimal" (tanpa tanda kutip) dengan Search Plus Your World dinonaktifkan, Google akan menampilkan jumlah hasil dalam sistem nomor yang sama. Sebagai contoh, pencarian Google untuk heksadesimal akan kembali jumlah hasil seperti pada gambar di bawah.

Sumber: tweakandtrick.com


0 comments:

Post a Comment