Monday, July 8, 2013

Pengertian dan Jenis Komputer 



Komputer (Computer) merupakan suatu alat yang dipakai untuk mengolah data yang telah diseoakati sebelumnya. Kata komputer awalnya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang profesinya melakukan perhitungan aritmatika, tanpa atau dengan alat bantu. Namun arti kata ini akhirnya diarahkan kepada mesin itu sendiri. pada awalnya, pengolahan pada waktu itu sangat sempit karena hanya membahas persoalan aritmatika. namun pada saat ini komputer modern tidak hanya digunakan utnuk matematika saja.

Komponen komputer dibagi menjadi dua bagian utama: Gear Solid (dalam bahasa Inggris: Hardware) dan perangkat lunak (dalam bahasa Inggris: Software) Operator dia. Hal ini dibagi gigi drive komputer untuk lima kategori utama: perangkat input, proses, dan output perangkat, dan media penyimpanan, dan perangkat komunikasi. Sementara perangkat lunak komputer dibagi menjadi: sistem operasi, dan aplikasi.

Ada beberapa jenis komputer dalam hal cara mereka bekerja dan ukuran serta kecepatan, komputer elektronik Voaúl adalah ukuran dari sebuah ruangan besar dan mengkonsumsi energi yang sama dengan yang dikonsumsi oleh beberapa ratus komputer pribadi saat ini.  Beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan penurunan biaya manufaktur konstruksi yang solid. sejauh ini komoditas komputer pribadi  menyebar secara drastis. Masyarakat melihat komputer pribadi - dan mobile nya, laptop - mereka adalah simbol dari era informasi, pemahaman tentang apa yang kebanyakan orang pikirkan ketika berbicara tentang komputer. Dengan ini dan bentuk yang lebih penggunaan komputer saat ini adalah komputer membangun sebuah komputer tertanam dalam perangkat kecil dan sederhana umumnya digunakan untuk mengontrol perangkat lain, misalnya, dapat ditemukan dalam mesin mulai dari pesawat tempur, robotika, dan kamera digital untuk mainan, Alhakom hardware.

Setelah pemaparan pengertian dan jenis komputer diatas, Saya tidak bisa mengatakan bahwa komputer adalah penemuan sendiri, karena itu adalah produk dari banyak inovasi aplikasi ilmiah dan matematis. Berbagai komputer, pada kenyataannya, menurut memaksakan Gereja di Tauranga, mesin memiliki kapasitas komputer dengan batas rendah untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dari setiap komputer lain, mulai dari PDA ke komputer super, selama waktu dan kapasitas memori tidak diperhitungkan. Oleh karena itu, desain asimetris komputer dapat diatur untuk tugas-tugas mulai dari pengolahan rekening perusahaan dan kontrol pesawat ruang angkasa tak berawak. Karena perkembangan teknis komputer modern dalam bentuk aljabar lebih mampu dibandingkan generasi sebelumnya, fenomena dijelaskan oleh sebagian hukum.

0 comments:

Post a Comment