Sunday, July 21, 2013

Top 10 Website Lucu dan Menarik Untuk Menghilangkan Kebosanan


Di Post ini akan dipaparkan tentang 10 situs top yang menarik lucu di mana Anda bisa bersenang-senang dalam waktu bosan Anda. Sementara Anda bekerja pada komputer Anda, Anda mungkin bosan dan ingin sesuatu yang menarik untuk menyingkirkan kebosanan tersebut. Silahkan simak top 10 Website lucu dan menarik untuk menghilangkan kebosanan bawah ini:

1) 9GAG: Saat ini website troll paling populer untuk memiliki lough utama dan menyenangkan. Banyak pengguna mempublikasikan konten yang sangat lucu sehari-hari. Kadang-kadang aku sangat terkejut melihat kreativitas dan humor dari pengguna 9GAG.

2) Istirahat: Ini adalah situs besar lain untuk menonton menarik lucu foto dan video. Anda akan menemukan banyak gambar lucu dan video untuk menyingkirkan boringness tersebut.

3) Failblog: Anda pasti sudah mendengar tentang Failblog. Ini adalah salah satu situs paling populer untuk menonton nyata EPIC gagal video dan foto.

4) Membase: Membase adalah Sumber Troll internet. Anda dapat membuat komik troll dengan menggunakan Membase dan meng-uploadnya. Pengguna dapat memilih komik yang diunggah ke peringkat mereka.
5) VideoBash: Another situs mengagumkan di mana Anda dapat menonton beberapa lucu Video besar.

6) TheOnion: Well Onion biasanya membawa air mata ke mata kita tapi percayalah, situs ini bawang akan membuat Anda lough keras.

7) Reddit: Reddit adalah sebuah situs social bookmarking di mana sebagian besar bookmark untuk bersenang-senang. Anda akan menemukan banyak isi lucu jika Anda memilih kategori yang tepat.

8) Fark: Apakah saya diposting terlalu banyak situs serupa yang membuat Anda tidur? Bagaimana sebuah situs dengan banyak berita lucu. Fark menyediakan berita nyata dan mereka nyata lucu.

9) Cracked.com: Ini akan menjadi situs yang besar jika Anda mencari artikel lucu.

10. Pctrick.com: Yang terakhir dan terakhir Website adalah Pctrick! Ya dan itu adalah Blog saya sendiri. Yah aku tahu aku Bias

Terima kasih telah berkunjung . Pastikan untuk bookmark Blog ini. Terus mengunjungi dan bersenang-senang.

0 comments:

Post a Comment