Friday, July 19, 2013

Cara Mudah Membuat Data File atau CD/DVD Mp3
Trik ini menyediakan informasi cara membuat data atau Mp3 CD / DVD. Membuat (atau kadang-kadang disebut "membakar") CD / DVD dengan hanya file biasa dan folder (atau "data") sederhana dan dapat dilakukan dengan program pembakaran.

Metode untuk menciptakan MP3 CD / DVD sebenarnya sama untuk data CD / DVD karena file mp3 dianggap sebagai file PC biasa. Jadi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah pada halaman ini untuk membuat CD Mp3.

Langkah-langkah rinci

Instruksi contoh berikut menggunakan Free Easy CD / DVD Burner v1.2. Ini adalah alat pembakaran gratis dengan iklan yang didukung, tapi tidak ada spyware atau adware. Anda dapat men-download program ini dari Softpedia, atau v4.2 disini

1. Jika Anda belum menginstal sebuah program yang terbakar, men-download alat di atas dan menginstalnya. Pastikan Anda reboot setelah instalasi.
2. Masukkan CD / DVD kosong.
3. Buka Easy CD DVD Burner Program Gratis.
4. Klik pada "Data CD DVD" tombol di atas.

5. Jika Anda ingin menambahkan folder ke CD, klik pada "Tambah folder untuk proyek" di bawah "Aksi" pada menu sebelah kiri. Ini akan menambahkan folder DAN semua subfolder dan file. Atau jika Anda ingin menambahkan file individual ke CD, klik "Tambah file ke proyek"

6. Untuk folder, jendela "Browse folder" terbuka. Untuk file, jendela "Pilih file" terbuka. Browse dan pilih folder / file yang ingin Anda tambahkan dan klik "OK" atau "Open".

7. Layar utama dari Free Easy CD / DVD Burner Program datang kembali dengan folder / file yang ditambahkan baru.

8. Ulangi dengan semua folder / file yang ingin Anda tambahkan.

9. Setelah Anda selesai menambahkan semua file dan folder. Klik pada link "Burn"

10. The burning process starts and takes a few minutes depending on the size of files/folders you select and the speed of your burner.

Demikian postingan kali ini tentang cara mudah membuat data file atau CD/DVD Mp3

1 comment: