Sunday, July 14, 2013

Top 8 Tips dan Trick Internet

Ketika mengetik alamat Internet Anda tidak perlu mengetik http:// atau bahkan www. di alamat tersebut. Misalnya, jika Anda ingin mengunjungi  AsahKomputer Anda bisa cukup ketik asahkomputer.blogspot.com dan tekan enter. Untuk membuat sesuatu yang lebih cepat, jika Anda mengunjungi alamat com. Anda dapat mengetik computerhope kemudian tekan Ctrl + Enter untuk mengetikkan alamat http://www.asahkomputer.blogspot.com penuh.

Cepat bergerak di antara bidang halaman web

Jika Anda mengisi formulir online, e-mail, atau bidang teks lain Anda dapat dengan cepat beralih di antara masing-masing bidang dengan menekan tombol Tab atau Shift + Tab untuk kembali lapangan. Misalnya, jika Anda mengisi nama dan kolom berikutnya adalah alamat e-mail Anda, Anda dapat menekan tombol Tab untuk beralih ke bidang e-mail.

Tip: Tip ini juga berlaku untuk tombol, jika Anda menekan tab dan pengembang web telah dirancang dengan benar tombol harus dipilih dan akan memungkinkan Anda untuk menekan tombol spasi atau enter untuk menekan tombol.

Tip: Jika Anda memiliki kotak drop-down yang berisi daftar setiap negara atau setiap negara bagian Anda dapat mengklik kotak itu dan kemudian tekan huruf dari negara atau negara yang Anda cari. Sebagai contoh, adalah kotak drop-down Negara di Amerika Serikat Anda bisa menekan u pada keyboard dengan cepat gulir ke Utah.

Gunakan mesin pencari Internet untuk potensi penuh mereka

Pastikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap hasil pencarian. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda ingin mencoba mengelilingi teks dalam tanda kutip. Misalnya, jika Anda sedang mencari 'bantuan komputer' ini benar-benar mencari halaman yang mengandung kedua komputer dan bantuan dan belum tentu halaman yang memiliki komputer dan membantu samping satu sama lain. Jika Anda mencari "bantuan komputer" dengan tanda kutip sekitar permintaan pencarian ini hanya akan kembali halaman yang benar-benar memiliki komputer dan membantu samping satu sama lain.

Tip: Banyak pengguna komputer baru juga tidak menyadari bahwa dalam setiap kotak pencarian yang bisa Anda tekan enter daripada harus memindahkan tombol mouse ke tombol Search.

Tahu cara pintas browser Internet Anda

Ada puluhan tombol pintas yang berbeda yang dapat digunakan dengan browser internet. Berikut adalah beberapa cara pintas yang disarankan browser Internet atas kami.

- Menekan Alt + D di browser Internet utama akan memindahkan kursor ke address bar. Ini adalah cara yang bagus untuk cepat memasukkan alamat internet tanpa harus mengklik kursor mouse di address bar.
- Tahan tombol Ctrl dan tekan + atau - untuk menambah dan mengurangi ukuran teks.
- Tekan tombol backspace atau tahan tombol Alt + panah kiri untuk kembali halaman.
- Tekan F5 untuk refresh atau reload halaman web.
- Tekan F11 untuk membuat browser layar penuh layar internet. Tekan F11 lagi untuk kembali ke tampilan normal.
- Tekan Ctrl + B untuk membuka penanda Internet Anda.
- Tekan Ctrl + F untuk membuka kotak menemukan dalam browser untuk mencari teks dalam halaman web yang Anda cari di.

Manfaatkan tabbed browsing

Ambil keuntungan penuh dari tabbed browsing di semua browser internet saat ini. Saat membaca setiap halaman web jika Anda menemukan link Anda mungkin tertarik dalam membuka link tersebut di tab baru sehingga dapat dilihat kemudian. Sebuah tab baru dapat dibuka dengan menekan tombol Ctrl dan mengklik link atau jika Anda memiliki mouse dengan roda klik link dengan tombol tengah mouse.

Cobalah browser alternatif

Kebanyakan pengguna komputer menggunakan browser default yang datang disertakan dengan komputer, dengan Microsoft Windows ini adalah Internet Explorer. Ada beberapa browser alternatif yang semua bebas untuk download dan digunakan dan mungkin memiliki fitur browser Anda saat ini tidak termasuk. Berikut adalah beberapa favorit kami, cobalah satu atau mencoba semuanya.

Instal plugin dan add-ons

Setiap browser alternatif di atas juga memiliki komunitas besar relawan yang mengembangkan add-ons dan plugin yang dapat ditambahkan ke browser. Masing-masing browser memiliki ratusan ribu add-ons yang dapat melakukan hal-hal seperti memberikan laporan cuaca dalam jendela browser Anda, mengubah warna, dan menambahkan fungsionalitas tambahan.

Pastikan browser Anda dan plugin yang up-to-date

Setiap browser Internet dapat memiliki beberapa plugin tambahan yang memberikan fungsionalitas tambahan. Sebagai contoh, Adobe Flash adalah cara yang bagus untuk membawa film dan konten animasi lainnya ke Internet. Menjaga plugin ini up-to-date sangat penting untuk stabilitas komputer Anda dan juga keamanan. Menggunakan alat di bawah ini Anda dapat dengan cepat memeriksa apakah plugin yang up-to-date dan mendapatkan link ke mana untuk men-download update terbaru.

Demikian postingan kali ini tentang top 8 tips dan trick internet. semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment