Sunday, August 11, 2013

Trik Mengubah Nama Processor Secara Permanent


Beberapa waktu lalu di Tweak Dan Trick, saya menerbitkan sebuah artikel tentang perubahan nama prosesor Anda. Namun baru-baru, Anil Kumar menunjukkan bahwa trik hanya mengubah nama sementara.

Setelah pengguna restart komputer, nama dikembalikan ke aslinya yang jelas karena setiap kali Windows boot, itu memeriksa hardware terhubung dan update nilai registri secara otomatis. Jadi, mengubah nama prosesor menggunakan artikel sebelumnya tidak punya efek permanen pada nama prosesor.

Dengan demikian, nama prosesor alien Anda sebelumnya lagi dikembalikan kembali ke yang lama membosankan.



Masalah: Untuk, membuat perubahan nama permanen, itu diperlukan bahwa update pengguna Processor Nama String kunci registri setiap kali ketika Windows mulai.

Solusi: Hal ini sangat mudah untuk mengubah nama prosesor Anda secara permanen dengan membuat kunci registri dan menempatkan shortcut untuk itu di jendela start up folder. Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah berikut: -


Langkah-langkah: -
1. Buka Notepad.
2. Copy dan paste kode yang tepat diberikan di bawah ini: -

Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System\CentralProcessor\0]
"ProcessorNameString"="My Processor name 50000MHz"


Untuk mengubah nama prosesor, mengedit bagian dari kode yang diberikan dengan warna biru. Juga memahami bahwa \ 0 dalam kode di atas hanya harus hadir jika Windows menyimpan nama prosesor di lokasi itu. Silahkan buka Registry Editor dan arahkan ke tombol yang disebutkan di atas untuk memeriksa apakah atau tidak untuk memasukkan \ 0.

3. Klik Menu File, klik Save As dan pilih "Semua Jenis" di Simpan sebagai Jenis pilihan. Simpan file sebagai ProcessorNameChange.reg atau *. Reg.
4. Buat shortcut baru di desktop Anda. Masukkan regedit / S "Lokasi dari file reg." Sebagai lokasi item. Misalnya, masukkan regedit / S "C: \ Processor Name.reg" jika file registri terletak di root C: \ drive.


5. Salin file Shortcut dibuat.
6. Arahkan ke C: \ Documents and Settings \ All Users \ Start Menu \ Programs \ Startup (pada Windows XP) atau C: \ Users \ User-Name \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Windows \ Start Menu \ Programs \ Startup (dalam . Windows 8, Windows 7 dan Windows Vista Juga ingat bahwa AppData adalah folder tersembunyi) jika C:. berjarak Sistem.
7. Paste file disalin.


File yang  diregistri sekarang akan mengeksekusi setiap kali ketika Windows mulai dan Nama Processor String akan dimodifikasi. Jadi, setelah merestart komputer Anda, Anda akan melihat bahwa nama prosesor berubah secara permanen. Demikian postingan kali ini tentang trik mengubah nama processor secara permanent. semoga bermanfaat.

Sumber: tweakandtrick.com


2 comments:

  1. Windows Registry Editor Version 5.00 ditulis juga,nggak?

    ReplyDelete
  2. mas, pesan regisrty editor nya setiap kali setelah pergantian nama procesor masih selalu muncul setlah starup dari restart/logoff

    ReplyDelete