Wednesday, August 14, 2013

Trik Terbaru Mengunci Folder Dengan Gratis


Semua dari kita memiliki beberapa file dan folder yang kita anggap pribadi. Mereka bisa apa saja dari dokumen bisnis kami untuk foto-foto teman-teman dan keluarga. Ini adalah file yang kita tidak ingin orang lain menggunakan komputer kita untuk mengetahui tentang. Seperti Windows tidak menawarkan cara untuk melindungi informasi pribadi kita, kebanyakan dari kita mendapatkan dalam situasi canggung ketika file ini ditemukan oleh orang yang tidak diinginkan.

Tentunya, Anda dapat menyimpan informasi ini dalam folder tersembunyi. Satu-satunya masalah adalah bahwa siapa pun dapat dengan mudah mencari isi folder tersembunyi menggunakan Windows Search itu sendiri.

Satu-satunya solusi yang layak adalah menyimpan konten ini dalam folder yang dilindungi sandi sehingga hanya orang-orang mengetahui password folder dapat mengaksesnya. Ada banyak program penguncian folder yang tersedia online tapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar yang baik dibayar. Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan satu gratis baik, Anda akan melihat curiga ketika orang melihat folder loker dalam daftar program yang diinstal oleh Anda.

Jika Anda juga menemukan diri Anda dalam situasi yang sama, Anda dapat mencoba Folder Protector, pelindung password untuk folder Windows yang tidak hanya gratis, tetapi juga makna portabel yang tidak perlu diinstal. Cukup klik pada file exe dan program akan mulai berjalan. Saya telah menciptakan program ini didasarkan pada saran dan permintaan fitur yang saya terima melalui email selama dua tahun terakhir.
Folder Protector

Folder Protector menawarkan setiap pengguna folder yang dilindungi yang hanya bisa dibuka dengan memasukkan password di FolderProtector. Tidak seperti program keamanan yang paling, Folder Protector dalam ukuran kecil (hampir 58KB) dan tidak menunjukkan folder yang melindungi. Hal ini memberikan keuntungan tambahan bahwa orang yang tidak tahu password tidak memiliki target untuk mencoba dan hack cara mereka ke. Sebagai perangkat lunak yang portabel, Anda dapat menyembunyikan atau bahkan menghapusnya setelah melindungi folder Anda dan tidak ada yang akan memiliki petunjuk bahwa itu digunakan. Kemudian setiap kali Anda perlu untuk mengakses file yang dilindungi, Anda dapat kembali men-download program dari halaman ini, masukkan password dan mengakses file yang dilindungi Anda.
Ambil Folder Protector

Unduh untuk Windows 8, Windows 7 dan Windows Vista

Unduh untuk Windows XP


Cara menggunakan Folder Protector?
Ketika Anda menjalankan Folder Protector untuk pertama kalinya, program akan meminta Anda untuk password yang ingin Anda gunakan. Masukkan password yang Anda ingat karena ini akan menjadi password untuk folder Anda dilindungi.


Setelah memasukkan password, program ini akan membuka folder bernama SecuredFILES. Ini adalah folder dilindungi Anda. Anda dapat menambahkan semua file pribadi Anda dalam folder ini. Folder ini terletak di Desktop. Setelah menambahkan semua file Anda, Anda dapat menutup folder ini.

Kemudian, Anda dapat menggunakan menu dalam program untuk mengunci folder Anda. Untuk mengunci folder, ketik kunci sebagai tindakan Anda. Setelah berhasil mengunci folder, FolderProtector akan menampilkan folder terkunci.

Membuka folder dilindungi mudah. Cukup ketik unlock sebagai tindakan Anda. Kemudian program akan meminta Anda untuk memasukkan sandi Anda. Setelah berhasil memasukkan password, program akan menampilkan isi folder yang dilindungi Anda.

Mengganti Password: Ketik perubahan sebagai tindakan Anda. Program ini akan meminta Anda untuk password Anda saat ini. Setelah berhasil masuk dari password saat ini, program akan meminta password baru Anda dan mengubahnya langsung.

Pengakuan: Perangkat lunak ini telah dimungkinkan hanya melalui saran dari pembaca blog ini, terutama Ernell Albert Galido untuk idenya menggunakan antarmuka berbasis menu.

Jendela Kompatibilitas: Program ini telah berhasil diuji pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Dukungan dan Pengembangan
Saya akan terus mengembangkan perangkat lunak ini lebih lanjut. Jadi, saran Anda diundang. Jika Anda menghadapi masalah ketika menggunakan software ini, Anda dapat menggunakan halaman dukungan kami dan mengharapkan jawaban cepat.

Demikian postingan kali ini tentang trik terbaru mengunci file dengan gratis. selamat mencoba..!


Sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment