Monday, August 5, 2013

Trik Paling Keren Notepad Untuk Windows 2013
Notepad adalah alat yang sangat baik untuk mengedit teks. Tapi itu bukan satu-satunya  notepad yang terkenal. Hal ini juga terkenal untuk trik dan hacks. Berikut adalah beberapa trik yng terbaik dan paling keren yang dapat Anda coba dengan menggunakan Notepad.

Pada postingan kali ini akan dipaparkan 2 trik paling keren notepad untuk windows 2013, berikut adalah triknya:

Trik VBS

Trik VBS ini dapat membuat keyboard teman Anda mengetik pesan apapun terus menerus. Buka Notepad, salin kode yang diberikan di bawah ini dan simpan file sebagai Tricks.vbs atau *. Vbs. Anda perlu me-restart komputer Anda untuk menghentikan ini. Coba ini setelah menutup semua program penting.

Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "This is a Virus. You have been infected."
loop

Kirim file ini ke teman-teman Anda sebagai lampiran email untuk melihat kelucuannya.

Membuat Diary


Anda dapat menggunakan trik ini untuk membuat log pribadi dengan Notepad yang secara otomatis akan mencakup tanggal dan waktu sebelum catatan Anda. Untuk melakukannya, buka Notepad dan ketik. LOG dalam huruf kapital dan tekan Enter. Simpan file. Sekarang, setiap kali Anda membuka file ini, notepad akan otomatis memasukkan waktu dan tanggal saat sebelum catatan. Cukup masukkan catatan Anda dan menyimpan file setiap kali setelah melakukan entri.

Semua trik Notepad benar-benar tidak berbahaya dan tidak akan membahayakan PC Anda dengan cara apapun. Untuk menutup salah satu trik yang diberikan, task manager terbuka VBS dan menutup proses wscript.exe. Trik ini bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.


Sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment