Saturday, August 24, 2013

Beberapa Trik Facebook Paling Keren diDunia


Kebanyakan dari kita menggunakan Facebook untuk berinteraksi dengan beberapa teman-teman yang lama kita berpisah tapi itu tidak berarti kita tidak bisa bersenang-senang di Facebook. Berikut adalah kumpulan trik, tips dan telur Paskah dapat Anda gunakan untuk menikmati pengalaman Anda di Facebook.
Facebook Easter Eggs: Bajak Laut Bahasa, Turn Facebook Upside Down

Facebook tidak setenar untuk easter eggs sebagai Microsoft, tapi itu tidak berarti bahwa Facebook easter eaggs tidak menghibur. Salah satu yang saya temukan terutama menarik adalah trik Bahasa bajak laut. Untuk mengaktifkan bajak Bahasa di Facebook, login ke Facebook, klik panah bawah di sebelah kanan bagian atas panel navigasi, klik Account Settings, klik Edit di bagian kanan opsi Bahasa, dan di Pratama Bahasa menu dropdown, pilih English (Bajak Laut) terletak di suatu tempat dekat bagian bawah dan menjadi kapten Pirate Ship Anda.


Teman yer pengobrol t '

Demikian pula, Anda juga dapat mengaktifkan Facebook terbalik dengan memilih English (Upside Down) dari Bahasa dropdown. Ini akan membalik antarmuka Facebook seluruh tapi update status Anda akan tetap "normal".


See. Mark Zuckerberg tidak tahu bagaimana headstand.

Tip: Mengapa Facebook Biru dalam warna?

Ngobrol di Facebook di Firefox sidebar Anda saat browsing situs lain

Untuk melakukan ini, Anda perlu penunjuk http://facebook.com/login.php. Kemudian klik pada Tampilkan semua Bookmarks (Mengelola Penanda dalam versi) dalam menu Bookmarks, kemudian cari yang baru dibuat bookmark, klik di atasnya, kemudian klik pada lebih di footer, kemudian memeriksa Load bookmark ini di Sidebar. Sekarang, Anda dapat membuka penunjuk di sidebar Firefox dan terus browsing website lain juga.



Tampilkan Update Status Facebook hanya untuk Orang Tertentu atau Sembunyikan mereka dari seseorang

Facebook memberi Anda pilihan untuk menampilkan status Anda update untuk semua orang atau hanya teman-teman Anda. Anda dapat lebih mengoptimalkan Facebook sehingga update status Anda hanya ditampilkan kepada orang yang Anda inginkan. Pergi ke Pengaturan Privasi dengan mengklik ikon Pengaturan di kanan bar navigasi atas dan mengklik Pengaturan Privasi. Kemudian, dalam Siapa yang dapat melihat barang-barang saya? bagian, klik pada "Siapa yang dapat melihat posting masa depan Anda?". Kemudian, menyesuaikan siapa Anda ingin menampilkan posting Anda dengan mengklik panah bawah yang muncul di sebelah tombol Terbitkan di kotak status update non-fungsional. Anda juga dapat menyembunyikan status Anda dari orang-orang tertentu dengan menambahkan nama mereka dalam Sembunyikan dari bagian ini di bawah pengaturan kustom. Anda juga dapat secara individual mengubah penonton posting Anda. Pergi ke pos yang audiens Anda ingin mengubah dan memilih audiens yang berbeda dengan mengklik ikon dunia (yang menunjukkan bahwa posting adalah publik).



Sembunyikan posting masa lalu Anda sehingga hanya teman-teman Anda bisa melihat mereka

Sekarang Anda juga dapat menyesuaikan posting masa lalu Anda sehingga hanya teman-teman Anda bisa melihat aktivitas masa lalu Anda. Untuk melakukan hal ini, buka Pengaturan Privasi Facebook dan di bawah "Batasi Pemirsa untuk Past Posts" pilihan, pilih "Batas Old Post."
Tag orang di Status Updates, Wall Posts, Komentar atau Teks

Untuk menandai seseorang dalam teks dengan cara yang link dibuat ke profil orang tersebut, menggunakan simbol @. misalnya. Jika Anda ingin menandai John Jamison dalam komentar Anda menulis @ John Jamison tanpa kesalahan ejaan. Jika orang tersebut dalam daftar teman Anda, link dengan warna biru akan secara otomatis diciptakan untuk profil orang tersebut dan ia akan "tag".

Penandaan teks Facebook beraksi


Menulis Upside Down, Dalam Bubbles atau Inverted Cermin-seperti teks di Facebook

Anda mungkin telah melihat banyak orang update status Facebook mereka mengatakan bahwa "ini adalah terakhir kali mereka membeli keyboard di eBay" atau "mereka akhirnya belajar bagaimana untuk memperbarui status Facebook saat melakukan headstand" ditulis terbalik. Berikut adalah bagaimana Anda juga dapat flip teks seperti itu dan menambahkan lebih efek dingin. Hanya pergi ke Upside Down Text, hapus centang efek Backwards, masukkan teks Anda dan salin yang terbalik dari kolom teks terbalik dan tempel di pembaruan status atau chatting. Anda juga dapat menulis cermin terbalik seperti teks dengan tidak mencentang terbalik efek. Untuk menulis dalam gelembung, klik pada teks Bola gelembung di bar navigasi atas.

misalnya Efek cermin: - rorrim ni deppart ma I tentang Ho!

misalnya Upside Down Effect: - ɯɐp ʞǝʎqoɐɹp ¡

misalnya Kedua Cermin dan Upside Down Effect: - ¡po פ ǝɯ dlǝH ˙ ʎzɐɹɔ ƃuıʇʇǝƃ Si uıɐɹq ʎW

misalnya Teks di Bubbles: - Ⓞ ⓗ Ⓝ ⓞ! Ⓜ ⓞ ⓡ ⓔ ⓑ ⓤ ⓑ ⓑ ⓛ ⓔ ⓢ


Sumnber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment