Tuesday, August 20, 2013

Mengapa Facebook Berwarna Biru?


Ketika Anda membuka Facebook, hal pertama yang Anda perhatikan adalah warna biru yang digunakannya. Pernah bertanya-tanya mengapa Facebook begitu berwarna biru dan tidak berubah skema warna?

Sejak mereka mulai sebagai 'Thefacebook', Facebook telah tinggal dengan warna biru. Meskipun perubahan besar telah dibuat dalam tema Facebook sejak saat itu, hal utama telah berubah warna biru.


Facebook dari hari-hari awal ketika itu dikenal sebagai Thefacebook

Sebuah fakta menarik: Pada hari-hari sebelumnya, thefacebook.com mengharuskan Anda untuk memiliki edu id email untuk bergabung..

Mana-mana dari halaman login untuk kelompok Facebook, Anda hanya akan menemukan biru.

Facebook Halaman Login. All Blue!

Alasan untuk ini adalah bahwa Mark Zuckerberg, pendiri Facebook muda berwarna merah-hijau buta warna dan biru adalah warna terkaya untuknya yang ia dikonfirmasi dalam sebuah wawancara online dengan Leo Laporte.

Faktor lain komersial yang penting untuk menggunakan warna biru adalah kenyataan bahwa sebagian besar warna cenderung mengalihkan perhatian pemirsa. Biru di sisi lain bertindak sebagai latar belakang transparan ke konten utama seperti terlihat pada otak manusia karena yang situs paling populer cenderung menggunakan warna biru. Hal ini dapat dengan mudah disebut warna favorit webmaster. Warna biru juga kadang-kadang disebut sebagai 'Nirvana' bagi otak.

Semua faktor ini membuat warna biru yang menonjol di Facebook.

Jika Anda bosan dengan tema biru Facebook dan ingin tema stylish, kunjungi Mengubah Tema Facebook.


Sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment