Friday, August 2, 2013

Trik Membuat Komputer Berbicara


Apakah Anda pernah bertanya bagaimana Anda dapat membuat komputer Anda berbicara apa pun yang Anda masukan untuk itu seperti di film? Bukankah akan menyenangkan? Kalau saja hal itu mungkin! Bersukacitalah, karena sekarang adalah mungkin. Nah, jika Anda ingin tahu bagaimana melakukan ini, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dengan trik ini, Anda dapat membuat sebuah script pada Windows yang akan membuat komputer Anda berbicara apa pun yang Anda masukan untuk itu.

 Berikut trik membuat komputer anda berbicara  : -



Langkah-Langkah
Buka Notepad.
Copy dan paste kode yang tepat diberikan di bawah ini.
           Pesan Dim, Bicara
           Message = InputBox ("Masukkan teks", "Speak")
           Mengatur Bicara = CreateObject ("sapi.spvoice")
           Speak.Speak pesan
     3. Klik Menu File, Save As, pilih Semua Jenis di Simpan sebagai Jenis pilihan, dan menyimpan file sebagai Speak.vbs atau "*. Vbs".
     4. Klik dua kali pada file yang disimpan, jendela akan terbuka seperti pada gambar. Masukkan beberapa teks dalam memasukkan kolom teks dan klik OK.

Sekarang Komputer Anda akan berbicara / berbicara apa yang Anda ketik pada Langkah 4. Cobalah sendiri.

Jendela Kompatibilitas: File VBS ini dapat dijalankan pada semua versi Windows, termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.

Pengalaman pribadi: Saya pribadi menunjukkan trik ini untuk banyak teman saya dan mereka benar-benar meninggalkan terpesona. Anda juga dapat kesan teman-teman Anda dengan membuat PC Anda berbicara dan menjadi Wiz Komputer.


Sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment