Wednesday, July 17, 2013

Tips dan Rahasia Mempromosikan Halaman Web dan Blog
Postingan kali ini akan dipaparkan beberapa tips dan rahasia dalam mempromosikan web dan blog:

1. Konten

Buat konten baru dan asli

Sejauh ini langkah pertama yang paling signifikan situs apapun dapat Anda lakukan adalah membuat konten
baru dan asli. Search engine menggunakan robot web (spider / crawler) dirancang untuk mencari sebuah situs web dan ambil kunci dan teks dari situs yang terdaftar pada mesin pencari mereka. Jika situs Anda tidak memiliki banyak konten, kesempatan Anda untuk menemukan yang menurun secara signifikan. Misalnya, jika halaman web Anda memiliki sepuluh halaman dan pesaing Anda memiliki 100 halaman, itu jauh lebih mungkin bahwa website pesaing Anda akan ditemukan pertama.

Perbarui konten yang sering

Memperbarui dan menambahkan konten baru sering. Jika situs Anda berisi konten yang sering diperbarui, pengunjung memiliki alasan lain untuk kembali dan bookmark situs Anda dan crawler mesin pencari akan mengunjungi situs Anda lebih sering. Kami merekomendasikan membuat setidaknya 2-3 halaman konten baru mingguan atau bahkan lebih baik halaman baru setiap hari. Situs yang belum diperbarui dalam lebih dari satu bulan dianggap halaman ditinggalkan oleh sebagian besar pengunjung.

Script dan alat-alat lain juga dapat memposting konten baru seperti yang terjadi, jam, atau harian. Misalnya, halaman rumah Harapan Komputer memiliki acara komputer sejarah terkait diposting setiap hari, kiat-bulanan komputer, kata komputer sehari-hari, dan posting forum baru dan halaman diposting sebagai mereka terjadi. Ini memberikan pengunjung alasan lain untuk mengunjungi lagi.

Tambahkan konten bahkan jika situs Anda hanya menjual produk

Sebagian besar pengguna tidak mengunjungi situs web hanya untuk membeli produk. Jika situs Anda sedang mencoba untuk menjual sesuatu harus memiliki informasi lengkap tentang produk-produk seperti bagaimana menyiapkan produk, bagaimana hal itu dapat digunakan, review, dan komentar dari pengguna lain tentang produk Anda. Tidak hanya akan membawa lebih banyak pengunjung ke halaman web Anda, itu juga kemungkinan mereka akan dikonversi menjadi pengunjung yang membeli apa yang sedang dijual.

Pengguna konten yang dihasilkan seperti ulasan produk juga suatu keharusan bagi setiap situs yang menjual produk. Kebanyakan orang berharap setidaknya tinjauan umum dari produk dan baik ulasan dari banyak pengguna sering dapat berbicara pengunjung untuk membeli produk.

Format konten

Format konten halaman Anda yang mudah untuk membaca dan memindai Format. Hal ini dapat dilakukan dengan menciptakan mudah dibaca, singkat, dan judul menarik seperti yang ditunjukkan pada halaman ini.
Melakukan hal ini akan membuat halaman web Anda lebih menyenangkan untuk membaca dan membantu mengurangi tingkat bouncing halaman Anda. Untuk judul dari setiap halaman, kami juga menyarankan sekitarnya dengan </ h1> tag HTML h1. Tag pos membantu kunci pencocokan dan dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Pentingnya paragraf pertama

Paragraf pertama dari teks adalah paragraf yang paling penting pada halaman. Membayar perhatian mesin pencari untuk paragraf pertama dan paragraf pertama adalah apa yang akan menangkap mata pembaca. Menempatkan kata kunci penting dalam ayat ini dan memastikan itu ditulis dengan baik dapat membantu meningkatkan peringkat Anda dan akan menurunkan tingkat bouncing Anda.

Pastikan setiap halaman memiliki konten yang cukup

Halaman web individu yang hanya berisi hanya beberapa lusin beberapa kata tidak membantu halaman Anda atau pengunjung Anda. Pastikan bahwa setidaknya setiap halaman memiliki 200 kata.

Menambah gambar catchy

Orang-orang adalah makhluk visual, menambahkan satu atau lebih gambar yang membantu menarik para pengunjung mata, membangun minat, dan pastikan mereka tidak meninggalkan situs segera. Ketika menambahkan gambar juga pastikan untuk menambahkan tag ALT untuk gambar yang menggambarkan gambar dan memiliki kata kunci bahwa sebuah mesin pencari juga akan melihat.

gratis

Kebanyakan orang di Internet mengharapkan informasi untuk bebas. Jika situs Anda berisi informasi bebas, pastikan untuk menyebutkannya, misalnya, "bantuan komputer gratis" jauh lebih menarik daripada "bantuan komputer". Jangan menyalahgunakan kata gratis walaupun, pengunjung yang mengikuti link dengan kesan itu adalah gratis dan menemukan halaman yang tidak bebas, memerlukan pendaftaran, atau memiliki beberapa skema lainnya akan segera meninggalkan halaman. Menipu pengguna bisa mendapatkan mereka untuk mengunjungi sebuah halaman atau link tapi siapa pun yang merasa ditipu akan segera meninggalkan dan tidak pernah kembali.

Domain, judul, dan URL

Domain

Jika Anda berencana untuk melakukan apapun dengan halaman web Anda, nama domain adalah suatu keharusan. Ketika mendaftarkan nama domain pastikan nama adalah singkat, sederhana, dan mudah mengeja dan mengingat. Misalnya, computerhope adalah nama lebih mudah diingat dan ketik daripada computerhopesfreetechnicalhelp. Banyak nama domain yang umum telah diambil, jadi cobalah untuk memikirkan banyak nama mungkin. Melakukan whois lookup adalah cara mudah untuk menentukan apa domain yang tersedia, GoDaddy whois adalah contoh dari pencarian tersebut.

Halaman judul

Kebanyakan mesin pencari menggunakan judul halaman web Anda ketika menampilkan situs Anda dalam hasil pencarian mereka. Oleh karena itu, itu selalu merupakan ide yang cerdas untuk menempatkan kata kunci ke judul setiap halaman Anda. Namun, perlu judul singkat (paling banyak 5 atau 6 kata), gunakan kata-kata yang pengunjung potensial mungkin mencari, dan membuat judul dimengerti. Misalnya, halaman judul ini adalah "Rahasia dan tips untuk mempromosikan halaman web Anda dan blog", judul ini tidak hanya deskriptif tetapi juga menggunakan kata kunci: rahasia, halaman web dan mempromosikan.

Perhatikan: Ukuran maksimum judul sebelum jadi dipotong adalah 70 karakter.

Tip: Cobalah mondar-mandir kata kunci yang paling penting di awal judul.

URL Kata Kunci

Tambahkan kata kunci dalam URL Anda dengan menambahkan subdirektori yang adalah kata kunci Anda. Misalnya, bagian bantuan CD-ROM Harapan Komputer: http://www.computerhope.com/help/cdrom.htm. Seperti yang Anda lihat, URL ini memiliki tiga kata kunci: komputer, bantuan dan cdrom. Gunakan ini untuk keuntungan Anda, mesin pencari saat ini mengkonversi URL Anda ke teks dan menggunakannya sebagai metode mengindeks halaman web Anda.

Perhatikan: Jangan terbawa dengan menggunakan kata kunci dalam URL Anda. Memiliki URL pendek juga merupakan metode yang baik untuk memastikan link Anda bersama. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencoba untuk mengirim link ke halaman web dalam e-mail atau chatting hanya untuk menemukan link adalah empat-garis panjang.

Tip: Saat menghubungkan ke halaman Web Anda atau folder pada halaman web Anda pastikan untuk mengakhiri URL dengan garis miring. Misalnya, http://www.computerhope.com dan http://www.computerhope.com/ menunjuk ke alamat yang sama. Namun, link tanpa garis miring akan menyebabkan server untuk mengarahkan permintaan, yang sedikit akan mengurangi beban waktu dan dapat menurunkan peringkat halaman Anda. Perlu diingat ini hanya dilakukan untuk direktori dan tidak untuk file, dalam contoh di atas yang menunjuk ke file cdrom.htm, seharusnya tidak diakhiri dengan garis miring. Akhirnya, tetap konsisten, tidak memiliki kedua versi dari link yang sama pada halaman web yang sama.

Domain 301 pengalihan

Setelah Anda mendaftarkan domain Anda pastikan domain Anda benar meneruskan ke alamat yang Anda inginkan. Misalnya, Komputer Harapan ingin menjadi http://www.computerhope.com dan tidak http://computerhope.com. Kedua alamat ini valid, namun, ketika memasuki http://computerhope.com diteruskan ke http://www.computerhope.com. Jika kita tidak maju URL itu bisa berarti bahwa Google dan mesin pencari lainnya akan memperlakukan kedua domain sebagai domain yang berbeda dan bisa berarti peringkat halaman yang lebih rendah.

Jika halaman Anda tidak forwarding Anda atau host web Anda akan perlu membuat 301 redirect untuk situs Anda.

Navigasi dan Tata Letak

Pengunjung akan segera pergi jika mereka tidak dapat menavigasi situs Web Anda. Penelitian telah menunjukkan waktu tampilan khas ketika pertama kali mengunjungi halaman adalah dua sampai empat detik, pengunjung yang tidak segera memahami bagaimana untuk menavigasi situs atau melihat apa yang mereka inginkan akan segera pergi. Pengguna internet tahu bahwa jika halaman Anda tidak memiliki apa yang mereka berusaha untuk menemukan ada banyak orang lain yang akan.

Link ke semua sub halaman dari halaman utama

Halaman utama Anda harus link ke semua sub halaman Anda, jika hal ini tidak mungkin setidaknya harus link ke bagian utama Anda. Ketika merancang website Anda, pastikan pengunjung dapat menemukan apa yang mereka cari dalam beberapa klik. Hal ini dapat dicapai dengan membuat daftar sub halaman atau kategori, menambahkan mesin pencari Anda sendiri, atau membuat peta situs.

Sub halaman harus link kembali ke halaman utama

Semua sub halaman Anda harus link kembali ke halaman rumah Anda atau bagian utama lain dari halaman utama Anda. Banyak pengunjung tidak akan mengunjungi halaman Anda melalui halaman rumah, membuatnya mudah bagi pengunjung untuk pergi ke sana dari semua sub halaman. Sebagai contoh, sebuah logo perusahaan atau nama harus link ke halaman utama, sebuah bar navigasi harus memiliki link yang mengatakan "rumah", dan bawah halaman juga harus link ke halaman rumah untuk pengunjung mencari informasi lebih lanjut.

Memiliki mesin pencari

Jika halaman Anda tidak mesin pencari sendiri, pertimbangkan untuk menggunakan mesin pencari pihak ketiga. Script ini mesin pencari kustom sering dapat diimplementasikan ke situs Anda dalam waktu kurang dari beberapa menit.

Keep it simple, bersih, dan cepat

Keep It Simple Stupid (kiss)

Ikuti prinsip KISS, jika website Anda terlalu sibuk atau lebih rumit pengunjung Anda akan menjadi frustrasi dan pergi.

Jangan membuat gulir pengunjung

Ketika pertama kali mengunjungi sebuah halaman web, sebagian besar pengunjung tidak gulir ke bawah. Menyimpan informasi penting dan eye-catching pada halaman dilihat pertama. Jika halaman Anda memiliki banyak informasi, membuat bookmark link di bagian pertama sehingga pengunjung dapat melompat ke apa kepentingan mereka. Akhirnya, tidak pernah membuat pengunjung gulir horisontal, halaman web yang gulungan kiri-ke-kanan penyebab frustrasi dan sebagian besar pengunjung bahkan tidak akan menyadari bahwa mereka perlu gulir dan meninggalkan.

Jauhkan header kecil

Header atas semua halaman Anda harus kecil, paling satu sampai dua inci tingginya. Sebuah header yang besar akan membuat pengunjung gulir ke bawah pada setiap halaman dan sering mengganggu bagi pengguna yang mengunjungi situs sering.

Uji dengan monitor lain dan Browser

Tidak semua pengguna memiliki browser yang sama, monitor, atau komputer. Pastikan halaman web Anda terlihat baik pada semua komputer dan monitor. Sebuah halaman yang ditampilkan pada 17 "monitor akan terlihat berbeda bila ditampilkan pada kecil 15" monitor atau layar laptop. Pertimbangkan untuk menggunakan tes online untuk melihat bagaimana halaman web Anda terlihat dengan browser yang berbeda.

Uji dengan perangkat lain

Saat ini, komputer bukan satu-satunya cara orang mengakses Internet. Pastikan halaman Anda dapat diakses dan dapat dilihat pada perangkat lain seperti ponsel pintar dan tablet.

Hindari gambar besar dan file Flash

Hindari gambar besar atau animasi flash yang memakan waktu lama untuk load. Tidak semua orang memiliki koneksi broadband, pengunjung dengan modem atau di bagian lain dunia mungkin menjadi tidak sabar dengan beban kali lambat. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, waktu lihat rata-rata pada sebuah situs web beberapa detik, menarik perhatian pengunjung langsung dengan halaman loading cepat. Jika halaman Anda membutuhkan gambar yang besar mempertimbangkan memuat mereka di halaman terpisah.

Uji beban kali Anda

Pastikan waktu beban keseluruhan dari suatu halaman web berada pada atau sekitar empat detik. Buka yang cepat menjaga pengunjung di situs Anda dan mesin pencari seperti Google menggunakan web waktu buka halaman sebagai bagian dari algoritma mereka untuk peringkat halaman Anda dalam hasil pencarian. Jalankan bagian dari halaman web Anda melalui tes online untuk membantu menentukan bagian lambat halaman Anda.

Meta Tag dan robots.txt

Meta tag

Meta tag yang tersembunyi teks yang ditemukan dalam sumber dari suatu halaman web ditanyakan oleh mesin pencari dan browser. Berikut adalah dua contoh dari Meta Tag untuk menambahkan ke dalam kode HTML Anda.

Deskripsi dan kata kunci contoh

<meta name="description" content="Free halaman web promosi tips dan rahasia dalam mendapatkan ke puncak mesin pencari dan meningkatkan lalu lintas ke site."> web Anda

Deskripsi dari halaman web adalah yang paling penting meta tag untuk memiliki pada setiap halaman. Deskripsi ini menjelaskan apa halaman web Anda adalah tentang dan sering digunakan sebagai deskripsi yang ditunjukkan dalam hasil mesin pencari.

<meta name="keywords" content="free, promosi secrets, promosi tips, promotion, secrets, SEO, spanduk exchange, pencarian engines, peningkatan page rank, pagerank, listing, keywords">

Hari ini, meta tag kata kunci tidak berharga seperti deskripsi, tetapi masih dapat digunakan untuk membuat daftar kata kunci yang berhubungan dengan halaman Anda.

Aturan umum Meta Tag

Seperti semua kode HTML lain, setiap website Meta Tag dapat ditampilkan. Lihat sumber dari beberapa halaman web pesaing Anda untuk mendapatkan ide-ide.
Mesin pencari menggunakan tidak lebih dari empat baris pertama dari deskripsi dan kata kunci meta tag. Jangan memasukkan lebih dari empat baris teks, tidak digunakan dan dapat menyebabkan situs Anda untuk dihapuskan.
Posting deskripsi dan kata kunci dari informasi yang ada di halaman. Pengunjung tertipu mengunjungi halaman Anda tidak akan tinggal dan ini bentuk penipuan dapat menyebabkan seluruh situs Anda akan diblokir oleh mesin pencari.
Karena penyalahgunaan, mesin pencari seperti Google, tidak lagi melihat meta tag kata kunci.
Hari ini, kebanyakan mesin pencari tidak lagi hanya mengandalkan dari Meta Tag, beberapa bahkan tidak melihat mereka. Beberapa orang menyarankan melompat-lompat meta tag, namun, masih ada banyak mesin pencari yang menggunakan tag ini, kami sangat menyarankan setidaknya memiliki deskripsi.

Tip: Lihat meta tag definisi untuk informasi lebih lanjut dan kemungkinan pilihan lain dengan meta tag.

Robots.txt

Search engine menggunakan robot (spider / crawler) untuk menjelajah dan mengindeks halaman web Anda secara otomatis. Robot ini sering mengandalkan robots.txt untuk memberitahu mereka apa yang mereka bisa dan tidak bisa indeks pada website Anda. Jika file ini hilang dari situs web Anda, website Anda mungkin tidak diindeks atau diindeks dengan benar. Pastikan untuk setidaknya memiliki robots.txt dasar dalam direktori root Anda.

Tip: Informasi lengkap pada file robots.txt

demikian untuk postingan kali ini tentang Tips dan rahasia mempromosikan web dan blog. pembahasan akan dilanjutkan pada postingan selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment