Sunday, July 21, 2013

Trik Membuat Musik Lucu Dengan Google Translator

Hanya menemukan cara baru untuk bersenang-senang dengan menggunakan prank penerjemah Google. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat membuat musik dengan menggunakan Google Translator? Apakah Terdengar menarik bagi Anda? Jika ya maka terus membaca, Jika tidak ada kemudian juga terus membaca.

Berikut ini adalah trik membuat musik lucu dengan google translator:

1) Buka Google translator: Buka Google penerjemah dan pilih CEKO dalam dari pilihan, dengan cara yang sama Anda dapat melihat pada gambar di bawah:



2. Type: In kotak membuat kalimat bodoh terutama menggunakan kata "K" "L" "T" "M" dll Saya baru saja menemukan bahwa Anda membuat beberapa beat musik yang menarik dengan menggunakan huruf ini. Copy dan paste kalimat berikut untuk melihat cara kerjanya (tanpa kutip),

"Kkkkkkklllltttttktktktktktktktktmnmnbvbvbvbvbvbvbvbv"

3. Klik mendengarkan: Sekarang cukup klik tombol mendengarkan seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini dan menikmati suara aneh (disebut musik saya).


Sekarang Anda dapat mencoba membuat musik Anda sendiri dengan menggunakan kombinasi yang berbeda dari abjad. Anda dapat menggunakan alfabet yang Anda inginkan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk membuat sesuatu yang mengagumkan. Berbagi dengan teman dan bersenang-senang.

0 comments:

Post a Comment