Thursday, July 18, 2013

Cara mengonversi File atau Web ke PDF
Mungkin seseorang hanya memberitahu Anda bahwa Anda perlu memiliki Adobe Acrobat (Writer) untuk membuat file PDF? Coba tebak, Anda dapat pergi dari sepotong mahal dari perangkat lunak jika Anda hanya perlu mengubah beberapa dokumen ke pdf, tanpa perlu mewah mengedit dokumen pdf.

Berikut adalah cara. Berkat BullZip, yang menyediakan printer Pdf Free. Dengan tool ini gratis, Anda hanya dapat "mencetak" dokumen atau halaman web ke file pdf, hampir cara yang sama seperti Anda mencetaknya ke printer.

Berikut adalah cara mengonversi file atau web ke pdf:

1. Untuk memulai, pertama mengikuti link di atas dan download Pdf Printer dari BullZip, kemudian menginstalnya ke komputer Anda.
2. Setelah Anda selesai, Anda mungkin perlu untuk menutup program (atau browser web) yang Anda sedang melihat tampilan dokumen. Hal ini membantu menyegarkan daftar printer yang tersedia pada komputer Anda.
3. Setelah Anda kembali ke dokumen yang akan dikonversi, melakukan langkah-langkah yang sama Anda mencetak dokumen, yaitu File> Print ...
4. Bila Anda melihat jendela Print pop-up, pilih "Bullzip PDF Printer" di bawah "Printer", kemudian klik "OK".
5. BullZip PDF Printer maka akan mulai menganalisis dokumen Anda dan menampilkan jendela pop-up baru, di mana Anda bisa mengarahkan ke lokasi Anda ingin menyimpan file pdf.
6. Ikuti jendela pop-up dan .. hola! Dokumen PDF yang dibuat!


0 comments:

Post a Comment