Thursday, August 8, 2013


Cara Membuat Foto Privasi DiFacebook

Apakah Anda memiliki foto pribadi dari diri sendiri atau keluarga Anda di Facebook yang Anda tidak ingin seluruh dunia untuk melihat? Panduan ini akan membantu Anda mengubah pengaturan privasi Facebook Anda, sehingga hanya teman-teman Anda atau orang yang Anda kenal untuk melihat Anda Foto Facebook (dan segala sesuatu yang Anda lakukan). Anda bahkan dapat menyesuaikan pengaturan privasi album individu untuk berbagi dengan sekelompok kecil orang-orang seperti Anda rekan kerja atau kerabat.

Ada tiga cara di mana Anda dapat melakukan hal ini. Entah, Anda dapat menyesuaikan setiap dinding pos atau pengaturan foto secara individual, atau mengatur preferensi untuk album tertentu atau menggunakan pengaturan umum untuk semua posting dan foto yang Anda miliki. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat foto privasi difcebook:

1: Memilih dinding individu pos atau pengaturan privasi foto ini

Sementara posting foto atau posting, klik panah bawah kiri ke tombol pos. Pilih Custom dari menu drop-down. Menggunakan pop-up, pilih siapa Anda ingin membuat posting terlihat. Anda dapat memilih jika Anda ingin menampilkan posting ke teman, teman dari teman atau orang-orang tertentu atau daftar orang tertentu.


Pilih Custom Opsi Privasi
Anda bahkan dapat menyembunyikan foto dari orang-orang tertentu atau daftar orang-orang. Ini akan sangat berguna dalam situasi di mana Anda tidak ingin rekan-rekan Anda untuk melihat gambar tertentu yang mengolok-olok mereka atau sesuatu yang serupa. Biasanya, ketika seseorang ditandai di foto, setiap teman bahwa pengguna Facebook akan tahu tentang hal itu. Jadi, jika Anda memilih untuk membuat foto dapat dilihat oleh teman dan seseorang yang ditandai dalam gambar itu, semua teman-teman mereka akan melihat gambar itu. Untuk mencegah hal ini, hapus centang pada teman mereka yang ditandai tanda centang.


2: Membatasi Pemirsa untuk seluruh album

Hal ini mirip dengan pengaturan penonton untuk gambar individu. Hanya pergi ke album Anda, klik pada ikon Pengaturan di kanan bawah dari album yang privasi pengaturan yang Anda ingin menyesuaikan. Kemudian pilih Custom dari menu drop down. Pilihan Facebook menawarkan hampir sama dengan yang untuk setiap foto, namun ada satu perbedaan.




Semua orang-orang yang ditandai dan teman-teman mereka masih akan dapat melihat foto-foto dalam album Anda. Untuk mencegah hal ini, Anda harus mengubah pengaturan privasi foto masing-masing.



3: Membuat semua Foto dan Tulisan Pribadi

Ini adalah solusi permanen terhadap mengkhawatirkan tentang konten Facebook Anda. Namun, tidak menawarkan opsi kustomisasi banyak dan hanya boleh digunakan jika Anda yakin bagaimana Anda akan menggunakan Facebook. Ini adalah proses langkah 2 dan melibatkan menyesuaikan penonton untuk posting masa lalu Anda serta orang-orang Anda akan membuat di masa depan.

Langkah 1: Membatasi Past Tulisan & Foto
Pergi ke Pengaturan Privasi Anda, dan kemudian pergi ke "Batasi penonton untuk posting Anda telah berbagi dengan teman-teman dari teman-teman atau Public?." Kemudian klik pada "Limit Old Posts" tombol. Pada pop-up, klik Confirm. Ini adalah perubahan permanen dan tidak bisa dibatalkan. Namun, semua ditandai dan teman-teman mereka masih akan dapat melihat posting Anda. Untuk mencegah hal ini, Anda harus mengubah pengaturan setiap posting secara individual.

Langkah 2: Membatasi Masa Depan Pos dan Foto



Sementara di pusat privasi, klik pada "Siapa yang dapat melihat posting masa depan Anda?" Ini akan membuka kotak status update non-fungsional. Namun, opsi privasi yang terbuka saat mengklik panah bawah di sebelah kanan tombol pos fungsional dan bertindak sebagai default global untuk konten yang Anda posting di Facebook di masa depan. Pastikan untuk memilih teman-teman jika Anda hanya ingin berbagi konten dengan teman-teman Anda. Namun Anda dapat, perubahan ini sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi bagi kebanyakan orang, teman-teman akan menjadi pilihan terbaik. Anda dapat lebih meningkatkan privasi Anda dengan memilih Kustom dan kemudian centang kotak centang yang muncul di sebelah "Sahabat yang ditandai". Ini akan menyesuaikan pengaturan Facebook Anda untuk menunjukkan aktivitas Facebook Anda hanya untuk teman-teman Anda dan orang-tag.

Anda juga dapat memilih siapa yang akan tag dalam konten Anda untuk lebih mencegah konten Anda muncul di depan mata yang tidak diinginkan. Untuk melakukan ini, masuk ke Pengaturan Privasi Anda dari ikon Pengaturan terletak di bagian atas kanan bar Facebook biru. Kemudian, di Pengaturan Privasi, klik pada Timeline dan Tagging. Kemudian di bawah, "Bagaimana saya bisa mengatur tag orang menambahkan dan saran penandaan?", Pilih Diaktifkan untuk meninjau tag yang teman-teman menambah posting Anda.

Pengaturan privasi Facebook mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan tapi setelah Anda selesai, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang konten Anda berakhir di depan pengguna yang tidak diinginkan.

Sumber: tweakandtrick.com

0 comments:

Post a Comment